Pengaruh harga, brand image, dan flavours terhadap keputusan pembelian es teh Indonesia

Authors

  • Fadillah Ruri Universitas Medan Area
  • Alzikri Alzikri Universitas Medan Area
  • Makmur Manurung Universitas Medan Area
  • Jimmy wahyu Universitas Medan Area
  • Vika Rilianda Universitas Medan Area

Keywords:

Harga, brand image, flavours

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh harga, brand image, dan flavours terhadap keputusan pembelian Es Teh Indonesia di kota Medan. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel memakai teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang diaplikasikan dalam penelitian ini yaitu uji normalitas, heteroskedastisitas, analisis regresi liniear berganda, uji F dan koefisien determinasi (r2). Teknik pengolahan data memakai SPSS.20. Hasil penelitian secara parsial mendeskripsikan bahwa variabel harga (X1), brand image (X2), dan flavours (X3) memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) pada Esteh Indonesia di kota Medan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-04-30

How to Cite

Ruri, F., Alzikri, A., Manurung, M. ., wahyu, J. ., & Rilianda, V. . (2024). Pengaruh harga, brand image, dan flavours terhadap keputusan pembelian es teh Indonesia . Journal Business and Management, 2(1), 230-240. Retrieved from https://ejournal.uhn.ac.id/index.php/business_management/article/view/2287