KOREAN WAVE DAN SERVICESCAPE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI K3 MART CABANG KESAWAN MEDAN
Keywords:
Korean Wave, Servicescape, Purchase IntentionAbstract
K3 Mart sebuah minimarket bertema lifestyle mart dengan konsep memasak dan menyediakan meja dan tempat duduk untuk makan di tempat, menawarkan berbagai macam makanan dan jajanan khas Korea serta menjual produk dari Korea dan negara Asia lainnya. K3 Mart memiliki suasana yang unik, desain dan dekorasi yang menarik serta banyak poster idol Korea yang menjadi ciri khas dari K3 Mart.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis dan menemukan pengetahuan pengaruh korean wave dan servicescape terhadap purchase intention pada K3 Mart cabang Kesawan kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 konsumen K3 Mart cabang Kesawan kota Medan.
Hasil penelitian korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (2) servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.





















