KOREAN WAVE DAN SERVICESCAPE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI K3 MART CABANG KESAWAN MEDAN

Authors

  • paulina sijabat Universitas HKBP Nommensen
  • Romindo Pasaribu Universitas HKBP Nommensen

Keywords:

Korean Wave, Servicescape, Purchase Intention

Abstract

K3 Mart sebuah minimarket bertema lifestyle mart dengan konsep memasak dan menyediakan meja dan tempat duduk untuk makan di tempat, menawarkan berbagai macam makanan dan jajanan khas Korea serta menjual produk dari Korea dan negara Asia lainnya. K3 Mart memiliki suasana yang unik, desain dan dekorasi yang menarik serta banyak poster idol Korea yang menjadi ciri khas dari K3 Mart.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis dan menemukan pengetahuan pengaruh korean wave dan servicescape terhadap purchase intention pada K3 Mart cabang Kesawan kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 konsumen K3 Mart cabang Kesawan kota Medan.
Hasil penelitian korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (2) servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2025-10-28

How to Cite

sijabat, paulina, & Pasaribu, R. (2025). KOREAN WAVE DAN SERVICESCAPE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI K3 MART CABANG KESAWAN MEDAN. Journal Business and Management, 3(2), 644 - 659. Retrieved from https://ejournal.uhn.ac.id/index.php/business_management/article/view/2942