ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER BAKSO INDONESIA
ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA
DOI:
https://doi.org/10.51622/kafebis.v2i1.2282Keywords:
Pengaruh desain, kualitas produk, dan hargaAbstract
ABSTRAK
Salah satu elemen kunci yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli di Super Bakso Indonesia di Medan. Metodologi penelitian kuantitatif asosiatif digunakan dalam penelitian ini. Subjek penelitian adalah pengguna Super Bakso Indonesia yang berbasis di Medan. Purposive sampling digunakan untuk mengidentifikasi 100 responden untuk sampel penelitian. Survei digunakan untuk mengumpulkan data penelitian, yang kemudian mengalami analisis regresi linier berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa, pada saat yang sama, keputusan konsumen untuk membeli Super Bakso Indonesia secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas produk. Namun, hanya promosi yang memiliki dampak besar pada keputusan orang untuk membeli.
Downloads
Published
Issue
Section
Copyright (c) 2024 Maulana Pratama, Sutarno Sutarno, Fauzi Akbar, Ngajudin Nugroho
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.