PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. MIE BAGAN BIAWAK
Keywords:
harga, produk, kualitas, pelayanan, keputusanAbstract
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap pembelian pelanggan pada Mie Bagan Biawak Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan pelanggan yang sudah pernah mencoba dan makan di Mie Bagan Biawak lebih dari 2 (dua) kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, namun secara parsial hanya variabel kualitas produk yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Bagan Biawak.
Downloads
Published
Issue
Section
Copyright (c) 2025 Berkat D. Rahmat Putra Gea, ngajudin nugroho

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.